Jumat, 06 Maret 2020

PROFIL PERUSAHAAN KAMI

TENTANG PT. TRI SWARDANA UTAMA 
PT.TRI SWARDANA UTAMA merupakan Distributor Spare Part Alat Berat | Spare Part Genset | Spare part Truk | Spare Part Traktor terlengkap dan bergaransi di Jakarta. Kami Menjual spare part / suku cadang terpercaya dan bergaransi dan sebagai distributor Spare Part terlengkap dan aman dalam pengiriman ke seluruh daerah di Indonesia. Suku Cadang Jakarta terpercaya dalam menjual spare part dan sebagai Agen Spare Part terbaik dalam memenuhi kebutuhan spare part Alat Berat , Genset , Truk dan traktor . Semua Barang yang kami jual bergaransi adalah bukti kami Sebagai Distributor Suku Cadang / Supplier Suku Cadang terbaik dan terpercaya.
PT TRI SWARDANA UTAMA Merupakan Distributor Spare Part Alat Berat terbaik dan terlengkap di seluruh kota indonesia. Menjual Spare Part Alat Berat | Suku Cadang Alat Berat antara lain :
  1. Spare part alat berat caterpillar, Komatsu, Kobelco, Hitachi
  2. Spare part Truk Mitsubishi , Mitsubishi, Hino, Nissan, Mercy, Toyota, Isuzu dan Scania
  3. Spare Part Generator Set ( Genset)
  4. Tractor Parts
VISI 
Menjadi perusahaan perdagangan suku cadang terbaik dan terlengkap yang dikelola secara profesional.
MISI
Selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen dan berusaha untuk menjadi perusahaan penyedia suku cadang truk dan alat berat yang terdepan. Menyediakan suku cadang lengkap, berkualitas dan layanan purna jual yang baik dengan menerapkan sistem garansi transaksi. Secara terus-menerus mengembangkan variasi produk dan servis yang inovatif untuk melayani dan memuaskan seluruh stakeholder kami. Melakukan segala upaya untuk menjadi perusahaan yang terintegrasi dengan standar terkemuka di Corporate Social Responsibility.

PT . TRI SWARDANA UTAMA

DISTRIBUTOR & SUPPLIER SPARE PART INDONESIA

JAM OPERASIONAL
Senin – Jumat, 09.00 s/d 17.00 WIB dan Sabtu, 09.00 s/d 14.00 WIB
OFFICE
PHONE : 0813-8428-1625 ( Hunting )
EMAIL  : purchasing.sparepart1@gmail.com
Alamat    : GD .TMT.I LT 1 ,JL CILANDAK KKO NO 1 RT.001 RW 005 CILANDAK TIMUR PASAR MINGGU. JAKARTA SELATAN . DKI JAKARTA 12560

Tidak ada komentar:

Posting Komentar